Friday, November 21, 2008

YOU'RE SUCH AN A**

Dear you-know-who :
Hello, you-know-who, lo membuat gue sebel sama lo super duper sangat kesal you know! Lo tuh menggelikan banget sih, norak! Ga suka gue cara lo main di belakang tapi depannya sok inosen ga ada apa2. Seenaknya aja ngerendahin orang. LO PIKIR DERAJAT LO TINGGI, HA? Walau lo ngakunya becandaan, becandaan lo tuh ga lucu sama sekali, kecewa gue sama lo, tadinya gue udah sabar banget sama lo. Gue nggak mau sebenernya manas2in lo atau gimana, gue juga males bikin orang kesel, tapi mau gimana, perbuatan lo udah terbongkar dan parahnya lo nggak mau ngaku atau minta maaf, gue kecewa. Seenggaknya kalo lo minta maaf, gue lega lah, nah ini lo cuma meringis2 aja. Harusnya kita nggak menahan lo disini, harusnya kita biarin aja lo pergi jauh biar lo nggak membuat suasana senang yang udah kita buat jadi hancur gara2 lo, sedih gue.............

1 comment:

Acchan said...

OH HINAAAAAAAAA!

hahahaha mampus tu orang ya ga ya ga