Tuesday, November 4, 2008

TO Part 2 - Trivias and memories

Just some trivias, some activities, some memories.
1. Taukah kalian syp anak kecil cowok yg dibilang ka Imo "find the janggal!" tersebut wkt pensi? G ada yg tau kan, krn kelakuan anak itu emg sedikit janggal, jongkok seenak jidat dgn mata melihat ke 1 tujuan. Well, i'll answered it, the kid's name is Alul (Arul, atau Alur? whatever, krn dia memperkenalkan dirinya dengan Alul). Anak ini tadinya kenalan sm kelompok gue wkt PDP di jalan raya, dan sepertinya he's having a crush over Tasya, krn Tasya sgt hiperbola anak2 dan cinta anak kecil, Alul dimanja bgt sm Tasya, eeeeeeeeh keterusan men, dia ngikutin kelompok gue kemanapun dimanapun kami pergi, krn ada Tasya, waktu ke rumah, dia ikut, waktu ke jalan raya, dia ikut, sampe Tasya lari2 dia ikut lari2! Nah lo gawatkah itu? Iya! Akhirnya kami selalu mengendap2 bersembunyi kalo ada Alul demi keselamatan diri dan dirinya, dan begitu gue liat raut mukanya, he's panic and sad because he can't see us. Maaf ya Alul!
2. Sedihnya jd kelompok 19, rmh kita cm berdekatan dgn 4 kelompok yg sialnya, dktan sm kelompok Mitra & Jodhi, which they are our ketua angkatan, jadi tiap malem vendel pasti didatengin grrrrrrr :p dan kalo malem, sepiiiiiiii banget, krn kelompok2 dan rumah2 yg ditempati lainnya di ujung kulon sana. The good thing is, krn rumah kita deket, gampang bgt ke mesjid dan warung dan sebagainya, jadi pas penjelajahan jadi kelompok awal2 hehe :D
3. Kelompok 19 "gudangnya" penyanyi, ada Phalita dan Tasya yg siap disuruh nyanyi kemanapun kami pergi (do not count me because i'm having a bad voice at TO), but the good news i can give 22 green ribbons (actually 2 red ribbons and 2 green ribbons) just because i can sing! (Tetep aja pitanya diambil gue hehe, kenang2an bow!)
4. Menu yg gue makan setiap hari almost the same everyday : kornet (makanannya angkatan 8 karena enak dan mengenyangkan!), telor sosis, sarden, dan energen/susu kental manis. Kecuali hari penjelajahan, gue spesial bikin tempe goreng dan sop sayur+telor sosis dan sarden, dan hasilnya, HABIS!
5. Banyak sekali icons di angkatan gue : Gema/Chris Brown, yang menggema dengan nametag bling bling menggantikan kalung rapper dan tereakan BUANGnya yg menyala matikan lampu ; Arief, si Bambang ga ngerti ah gue pokoknya dia dipanggil Bambang dan dikerjain abis2an sama ka Eros ; Andyoooooo-ne ole si 'sesepuh' ; Rangga, apalagi kalau bukan nyanyiannya, yg sebetulnya gue udh gue prediksi dia akan terus memamerkan suaranya itu ; dan sebetulnya masih bnyk lagi, silahkan di komen.
6. Suasana TO yang dingin, karena hujan, membuat gue sebal, indahnya TO ini tanpa API UNGGUN di malam hari, ya eyalah dikarenakan hujan, api yang sudah susah payah dibakar, BLEP, mati kena percikan air, aaaaah sampyaaaaaah!
7. Pulang TO, bis gue terjadi kecelakaan! Ya, bus 7-10 kena kecelakaan beruntun gara2 katanyaaaaaaaa bus 8 ngerem mendadak, bus gue yg di paling belakang kaca depannya hancur pecah wawaw gitu. Bikin shock ga sih? Gue kira kecelakaan cuma ada di pelem dan sinetron, ga nyangka ada beneran, kalo kecelakaan itu dibikin videoclip slow motion gue jamin masuk top 10, akhirnya kita dipindahkan ke bus sinar fajar (u yeah beneran bagaikan sinar di fajar buat kami!) sampe Jakarta.
Hhhhhhh sebetulnya masih bnyk sih, cuma yg gue inget cuma itu doang, you can give comments to me, so i can tell you what else that i can write here :D
xoxo,
Menteee

No comments: