Thursday, November 27, 2008

Photocopy's tragedy

Sebagai bendahara kelas XB (yang notabene isinya "hell" semua -_-) gue, dan Ila, sering banget dibabuin disuruh-suruh sama guru buat memfotokopi semua kertas-kertas ulangan dan latihan, selain disuruh mengumpulkan uang kas kelas. Hari ini, Kamis, ada ulangan agama islam di jam pertama. Oh men ternyata kalo kita mau ulangan, mesti ngumpulin rangkuman sama latihan yang udah dikasih minggu lalunya. Dan sebagai bendahara yang baik, gue merasa sudah membagikan rangkuman itu ke 37 orang. Dan eng ing eng............... 12 orang merasa belum dibagikan rangkuman itu! Dan konsekuensinya kalo ga ngumpulin, ga ikut ulangan, langsung deh pada heboh minta fotokopi sana-sini, gue cuma pasrah, bengong, iiiiiiiiiih! Oh syit gue jamin kebanyakan pada ilang semua rangkumannya terus sok2 belum dibagiin hhhhhhhh. HELL!
Akhirnya gue sama Ila disuruh memfotokopi rangkuman hell itu di tempat fotokopi sekolah a.k.a Pak Arfan's. Pas nyampe di ruang fotokopi, eaaaaaaa Pak Arfan belum datang! Kita udah ngira sih, Pak Arfan sering dateng telat soalnya. Akhirnya kita bolak balik ke ruang agama dan meja piket buat minta ijin keluar memfotokopi di tempat fotokopi depan Circle K.
Jauh-jauh jalan dari sekolah menuju tempat fotokopi, begitu sampe di depan Circle K, gue liat tempatnya ditutup, OH MEN ternyata tempatnya belum bukaaaaaaaaaaaaaaaa! Siaul, dan akhirnya gue berbalik badan sama Ila menuju sekolah, gue menggerutu sama Ila.
Ila : Ya ampun nte udah capek-capek jalan.
Mente : Iya La! Norak banget deh Labschool. Harusnya kita punya mesin fotokopi sendiri, La! Terus ditaro di homebase XB!!!! (suara gue supersonic keras banget)
Suara Misterius : ENAK AJA!

Nah, siapakah si orang misterius tersebut? Pas kita balik badan, itu adalah....... PAK ARFAN! Gue sama Ila udah kaya orang gila ketemu Pak Arfan. Akhirnya kita balik ke sekolah bareng Pak Arfan, dan langsung beres memfotokopi rangkuman tersebut.
Begitu sampe kelas, ternyata, dengggggggggg, yang rangkumannya belum ada, boleh ikut ulangan asal ngerjain latihan di buku LK Agama. OH NO! GUE MERASA TERHINA!
Dan sekarang, aku trauma pada mesin fotokopi............

(Using Indonesian, because it's so tragicly funny, try translate it if you want to :D)

xoxo,
Menteee

2 comments:

Monday! said...

pak arfannya kocak banget nte haha

Mente said...

iya tapi susah dicari rese